Thursday, August 13, 2015

Cari KPR Murah Lebih Tepat Daripada Modif Satria Fu

Ada teman saya yang pernah bertanya ketika saya sedang sibuk mencari rumah minimalis untuk tinggal sementara. Teman saya bertanya apakah sebaiknya saya memodifikasi motor satria fu kesayangan atau mencari kpr rumah? Saya menjawab dengan santai bahwa sebaiknya beliau untuk mencicil rumah dari sekarang.

Karena apa, sangat sulit sekali di zaman sekarang untuk menguasai tempat tinggal bersama keluarga karena lahan yang semakin terhimpit oleh pembangunan. Sedangkan motornya tidak terlalu penting karena bukan merupakan investasi jangka panjang, bahkan hanya menghamburkan rezeki. Karena motor sifatnya semetara saja yang tiap tahun selalu berinovasi dan muncul tipe baru.


Anda wajib membaca artikel sebelumnya tentang modif satria fu finansial aman pada blog ini.
 Disana saya bercerita tentang pengaturan mengelola finansial jika Anda dilema dengan modifikasi motor.

Silakan saja Anda mewawancarai tim finance kantor Anda jika Anda memiliki pertanyaan sama persis dengan pertanyaan teman saya diatas. Pasti akan menemukan jawaban berbeda dari berbagai ahli ekonomi. Itu menurut saya sah saja karena tiap orang berbeda.

Para ekonom yang ahli dalam mengelola finance pasti akan menganjurkan untuk cari kpr murah mulai sedini mungkin dari pada harus berfoya. Hobi teman saya tersebut masih digolongkan sebagai foya karena hanya kesenangan sementara saja.

Hal yang paling mendasar kelola keuangan adalah bagaimana cara Anda menginvestasikan uang Anda dengan aman. Membeli tempat tinggal merupakan sebuah investasi mendasar dan penting.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi tim keuangan Anda dan diskusikan dengan motor Anda :)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment