Saturday, January 3, 2015

Si Satria Fu promosi obat Vimax asli daripada jadi karyawan

Si Satria anak lelaki pertama Pak Budi. Satria yang saat ini masih melalang buana mencari pekerjaan, kini beralih pikiran. Satria mencoba alih profesi untuk menjual sebuah obat suplemen kejantanan. Suplemen tersebut bermerek Vimax pills Canada. Satria mendapatkan ide dari jualvimaxobatpembesar.com karena sangat menginspirasi dirinya.

Pak Budi tidak keberatan jika Budi berjualan. Selama aktivitasnya tersebut halal dan tidak melanggar aturan, Pak Budi mengizinkan. Kegiatan Budi juga selalu dipantau oleh ayahanda khawatir ada kerugian yang akan dialami. Namun ternyata, penjualan berhasil sampai saat ini dan mendapatkan untung. Target pasarnya adalah teman dan lingkungan sekitar Satria.



Putra Pak Budi yang pintar promosi vimax pembesar penis untuk modifikasi satria fu kesayangannya. Itulah rencana pertama satria ketika penjualannya menguntungkan. Rencana kedua, dia akan memperbesar kios dagangannya itu agar keuntungannya terus berputar. Jika terus selalu untung, Budi mungkin akan mengurungkan niatnya untuk melamar pekerjaan. Jelas saja, ini hasilnya sudah menguntungkan.

Satria mempromosikan vimax asli, meskipun banyak kompetitor yang menjualnya dengan barang palsu atau imitasi. Dia melihat bahwa produk ini sudah terkenal di kalangan pria yang memiliki keluhan seksual. Terkenalnya produk ini membuat konsumen semakin pintar dan ingin mencari yang asli. Jadi lahan rezeki sudah terpisah antara konsumen yang sudah mengerti keaslian dan yang belum.

Inisiatif sang anak ini membuat ayahnya bangga, karena selain dapat membantu para suami menjadi jantan, ini juga dapat membantu ayahnya menjadi perkasa. Apalagi sang Ibu, selalu minta diperkosa sama sang ayah setelah rutin mengkonsumsi produk yang dijual anaknya :D becanda artikel ini.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

No comments:

Post a Comment